Reksadana adalah salah satu instrumen investasi yang belakangan ini termasuk paling banyak disosialisasikan, baik oleh pemerintah, swasta, financial planner, hingga para konsumennya a.k.a masyarakat yang juga (pernah) ikut berinvestasi di reksadana seperti saya.

Hal ini secara tidak langsung menandakan bahwa semakin hari masyarakat Indonesia semakin paham akan pentingnya berinvestasi.

“Makin melek finansial”, begitulah istilah saya.

Nah, untuk itu, demi menambah riuhnya jumlah citizen Indonesia yang melek finansial, maka di sini, melalui blog ini, saya sempatkan sedikit waktu luang saya untuk menulis sebuah panduan investasi reksadana bagi kamu yang baru saja mengenal jenis investasi ini: #pemula.

Harapannya, dengan panduan ini kamu bisa melihat bagaimana potret cara kerja investasi reksadana yang sebenarnya, menyeluruh, dan tanpa ada yang ditutup-tutupi. Jadi, ini dia panduannya.

Panduan Investasi Reksadana bagi Pemula

1. Segala hal yang perlu kamu ketahui sebelum berinvestasi reksadana

2. Mulai berinvestasi

3. Menjual Investasi

4. Lain-lain

Semoga bermanfaat.


Author

Pekerja teks komersial. Tertarik dengan dunia ekonomi, investasi, dan perencanaan keuangan sejak 2016. Hubungi saya di halo@zaipad.com untuk penawaran kerjasama, konsultasi, pertanyaan, dan lain-lain.

3 Comments

  1. Tri Bintang Reply

    Untuk sementara ini saya masih lebih memilih berinvestasi di dunia crypto. pak

Write A Comment

EBOOK GRATIS

Download Ebook

Masukkan nama dan alamat email kamu di bawah ini  untuk mendapat akses mendownload Ebook 53 Cara Mendapatkan Uang dari Internet secara GRATIS.
cover
close-link
Ingin belajar investasi dan keuangan lebih jauh? Subscribe di blog Zaipad sekarang! 
SUBSCRIBE
No spam. Unsubscribe kapan saja.
Subscribe ke Blog Zaipad

Agar kamu selalu mendapat update terbaru dari blog saya dan info menarik lainnya
Subscribe
Zaipad menjamin 100% kerahasiaan data pribadi kamu. Cek kebijakan privasi
close-link