Reksadana merupakan salah satu instrumen investasi yang belakangan ini termasuk paling banyak disosialisasikan, baik oleh pemerintah, swasta, financial planner, hingga para konsumennya a.k.a masyarakat yang juga (pernah) ikut berinvestasi di reksadana seperti saya. Hal ini secara tidak langsung menandakan bahwa semakin hari masyarakat Indonesia semakin paham akan pentingnya berinvestasi.

“Makin melek finansial”, begitulah istilah saya.

Nah, untuk itu, demi menambah riuhnya jumlah citizen Indonesia yang melek finansial, maka di sini, melalui blog ini, saya sempatkan sedikit waktu luang saya untuk menulis sebuah panduan investasi reksadana bagi kamu yang baru saja mengenal jenis investasi ini: #pemula.

Harapannya, dengan panduan ini kamu bisa melihat bagaimana potret cara kerja investasi reksadana yang sebenarnya, menyeluruh, dan tanpa ada yang ditutup-tutupi. Jadi, ini dia panduannya.

Panduan Investasi Reksadana

1. Segala hal yang perlu kamu ketahui sebelum berinvestasi reksadana

2. Mulai berinvestasi

3. Menjual Investasi

4. Lain-lain

Semoga bermanfaat.

Dapatkan promo cashback reksadana dari Bibit senilai Rp50.000. Masukkan kode referral ini saat pendaftaran: “zaipad50” (tanpa tanda kutip). 

Download aplikasi Bibit sekarang: Google Play | App Store

Author

Freelance Writer, Blogger, and Finance enthusiast. Blog ini saya buat untuk berbagi tips finansial, investasi, dan berbagai cara menghasilkan uang dari internet. Hubungi halo@zaipad.com untuk perihal pertanyaan dan kerjasama.

3 Comments

  1. Tri Bintang Reply

    Untuk sementara ini saya masih lebih memilih berinvestasi di dunia crypto. pak

Write A Comment

Mau Informasi GRATIS tentang Tips Finansial dan How to Make Money Online dari Zaipad?

*Bonus E-Book 53 Cara Mendapatkan Uang dari Internet khusus untuk kamu yang mendaftar hari ini. 

Pendaftaran Berhasil! Silakan cek Inbox kamu untuk Konfirmasi Email.